Pelantikan Kepala Urusan Desa Kumbang (Doc.2013)

Kabar Desa

dre Desa Kumbang, Lombok Timur (SK) – Pada Pelantikan tiga Kepala Urusan desa Kumbang pada Selasa 11 Juni 2013 kemarin, dihadiri oleh pemerintah kabupaten, kecamatan dan desa serta tokoh masyarakat desa Kumbang, kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Acara yang diawali dengan pembacaan surat keputusan kepala desa Kumbang tentang pengangkatan Kepala Urusan (Kaur) periode 2013-2019 oleh Sekdes Sukardi dan dilanjutkan dengan pengangkatan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh kepala desa Kumbang M. Taufik.

M. Taufik, dalam kata-kata pelantikannya menyatakan, bahwa dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Urusan harus, menitikberatkan kepada pengabdian kepada masyarakat dan desa serta bukan semata untuk kepentingan pribadi dan golongan. Dalam kesempatan yang sama, camat Masbagik Irpan, S. Sos dalam pidato sambutnya mengharapkan kepada Kepala Urusan desa Kumbang yang sudah dilantik agar dapat menjalankan fungsi dan jabatan mereka sesuai dengan alur tugas masing-masing. ditambahkannya lagi, dalam menjalankan tugas dikantor desa, harus sepenuh hati melayani kebutuhan masyarakat dalam jam pelayanan kantor ataupun masa libur. Pemerintahan desa tidak akan berjalan secara harmonis bila di dalam struktur terjadi kepincangan garis komando dan koordinasi, baik mulai dari kepala desa maupun kepala urusan, tegas Camat Masbagik Irpan, S. Sos.
Kepala urusan yang dilantik merupakan peserta seleksi Kepala Urusan desa Kumbang seperti yang diberitakan oleh BKL FM sebelumnya. Adapun nama-nama kepala urusan yang dilantik adalah; Najri bidang adminstrasi umum, Baiq Ishlahul Ummah bidang keuangan dan Ahmad Hulaemi dibidang ketentraman dan ketertiban. Mereka yang sudah dilantik, terhitung hari tersebut, langsung resmi menjabat dan aktif bekerja sebagaimana mestinya. Tr | www.radiobklfm.com
14 Juni 2013
Oleh: Dedi Sutrisno (Kepala Urusan Pembangunan Desa Kumbang)
          Hamdi Nasri.S.Pdi ( Kaur Pemerintahan Desa Kumbang )
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan