Halal Bihalal Pemerintah Desa Kumbang 1438H

KUMBANG.DESA.ID Memasuki hari kedua belas setelah libur idul fitri dan cuti bersama Pemerintah Desa Kumbang menggelar acara silaturrahmi sekaligus halal bilhalal bersama tokoh masyarakat, Babinmas, Babinsa, Kepala Dusun,BPD, LKMD dan seluruh RT dan RW beserta jajarannya di Aula Kantor Kumbang. Kamis (06/07)

Kepala Desa Kumbang M.Taufik  dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf jika selama ini pelayanan aparatur pemerintahannya terutama sebagai kepala Desa kurang memuaskan. “Harap dimaklum saya beserta jajaran staf Desa bukan hanya melayani secara perorangan saja, bahkan kami semua bekerja mengerjakan hal lainnya seperti melengkapi dokumen karena itu tanggung jawab kami, karena seperti di ketahui bersama bahwa Desa selalu dituntut untuk melengkapi dokumen perencanaan dan persiapan pembangunan Desa,” ungkapnya.

Bahkan sekarang lanjut Taufik akrab sapaannya, program pembangunan yang didanai oleh Dana Desa tahap 60% Tahap pertama akan segera tuntas demikian juga dengan ADD Triwulan pertama juga sudah selesai dan segera membuat laporan fisik untuk mengajukan dana berikutnya,”.Paparnya. (Hamdi/K.Pem).

 

About Hamdi 257 Articles
Kaur Pemerintahan Pada Kantor Desa Kumbang

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.


*