HUT Bhayangkara ke-71, Desa Kumbang Juara II Lomba Poskamling Tingkat Polda NTB

Kabar Desa

KUMBANG.DESA.ID, Mataram– Setelah sukses sebagai Juara Harapan I Lomba Desa dan Bintang Selaparang Kabupaten Lombok Timur 2017. Kembali Desa Kumbang, Kecamatan Masbagik meraih peringkat ke-2 Lomba Poskamling tingkat Polda NTB mewakili Kabupaten Lombok Timur.

Rombongan Desa Kumbang

Acara penyerahan hadiah dilaksanakan bertepatan pada upacara HUT Bhayangkara ke-71 yang bertempat di eks Bandara Selaparang Mataram, Senin (10/07/2017). Sebanyak 26 orang perwakilan dari Desa Kumbang yang ikut dalam upacara tersebut, berasal dari unsur pemerintah desa, lembaga desa, karang taruna dan tokoh masyarakat serta bhabinkamtibmas.

Bertugas sebagai inspektur upacara Gubernur NTB Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi MA. Upacara yang digelar mulai pukul 08.00 Wita tersebut, dirangkai dengan berbagai atraksi dari personel Polri dan TNI serta beberapa perwakilan tamu undangan se-NTB, ikut memeriahkan upacara HUT Bhayangkara ke-71 tersebut.

Penyerahan Piala dan Penghargaan Oleh Gubernur NTB

Usai upacara  dan atraksi HUT Bhayangkara ke-71, dilanjutkan dengan penyerahan piagam dan hadiah kepada desa-desa yang berhasil meraih juara dalam Lomba Poskamling tingkat Polda NTB.

Juara I diraih Desa Sisik Lombok Tengah, Desa Kumbang Kecamatan Masbagik Lombok Timur meraih juara II dan sebagai juara III diraih Desa Lingsar Kabupaten Lombok Barat.

Foto Bersama Rombongan Desa Kumbang Pasca Penerimaan Piala

Penyerahan piala dan penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur NTB, sedangkan hadiah diberikan oleh Kapolda NTB kepada kepala desa yang didampingi Bhabinkamtibmas masing-masing, tak terkecuali M. Taufik Kepala Desa Kumbang yang didamping oleh Minsadil. (Ds)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan