PENARIKAN KKN TEMATIK UNRAM THN 2017

Bertempat di aula kantor Desa Kumbang Kecamatan Masbagik pada hari ini Senin 4 November 2017 sekitar pukul 09.00 Wita diadakan penarikan KKN Tematik Unram Tahun 2017 yang langsung di serahkan oleh Kepala Desa Kumbang M. Taufik dan diterima oleh oleh Dosen Pembimbing Lapangan  Dr. Gito Hadiprayitno, S.Pd, M.Si.

Taufik mengatakan bahwa selama 45 hari ini Mahasiswa-mahasiswi yang melakukan KKN.T Tahun 2017 ini mengadakan berbagai macam kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat maupun dunia pendidikan selama mengadakan KKN.T Mahasiswa-mahasiswi yang berjumlah 15 orang melakukan tugas dengan baik dan bisa menempatkan diri pada masyarakat dan hal inilah yang sangat bagus sehingga Taufik atas nama Pemerintah Desa memberikan Apreasiasi yang sangat bagus kepada adik-adik Mahasiswa-mahasiswi yang ber KKN.T di Desa Kumbang.

selanjutnya DPL Dr. Gito Hadiprayitno, S.Pd, M.Si. mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Desa Kumbang beserta jajarannya yang telah merawat, membina dan memberikan pelajaran yang begitu berharga kepada Mahasiswa-mahasiswi yang ber KKN di tempat ini dan menerima secara utuh peserta KKN.T sebanyak 15 orang.

Sumber: Hamdi

About Hamdi 257 Articles
Kaur Pemerintahan Pada Kantor Desa Kumbang

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.


*