PROGRAM PENGEMBANGAN INFRASTRUKTUR SOSIAL EKONOMI WILAYAH ( PISEW )

KUMBANG.DESA.ID Desa kumbang pada tahun 2017 ini mendapatkan PISEW ( Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah ) yang berlokasi di Dusun Bangket Daya Program PISEW ini sendiri melibatkan dua desa yakni Desa Kumbang dan Desa Lendang Nangka.

Program PISEW ini sendiri lebih menekankan pada Infrastruktur Jalan yang menghubungkan antara Dusun Bangket Daya Desa Kumbang  dan Dusun Punik Desa Lendang Nangka yang nama pekerjaannya adalah Peningkatan Jalan/Lapen Desa Lendang Nangka dan Desa Kumbang dengan Nomor Kontrak : HK.02.03./PKP-NTB/PISEW/23 tanggal 29 Juni 2017 dengan Biaya Pelaksanaan a. Biaya Konstruksi Rp.530.000.000,- b. Biaya Oprasional Rp.10.000.000,- c. PPN Rp. 10.000.000,- dengan Pelaksana BKAD Badan kerjasama Antar Desa Kecamatan Masbagaik dengan waktu pelaksanaan 120 hari Kerja.

Program PISEW sendiri dilaksanakan oleh BKAD Badan kerjasama Antar Desa yang diketuai oleh Samsuri Hidayat.ST,  Sekretaris Nasrudin dan Bendahara MAAD ADENAN dengan 4 orang anggota yang berasal dari dua wilayah/Desa yakni Desa Kumbang dan Desa Lendang Nangka.

Sumber:Hamdi

About Hamdi 257 Articles
Kaur Pemerintahan Pada Kantor Desa Kumbang

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.


*