Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Hibah Air Minum Perkotaan dan Pedesaan

kumbang.desa.id Pada hari rabu tanggal 4 oktober 2017 di Ruang Rapat BAPPEDA Kabupaten Lombok Timur diadakannya pertemuan bersama Kepala BAPPEDA, Kabid Cipta Karya,PDAM Lombok Timur, BPSPAM, Penerima Hibah Air Minum Perkotaan dan Penerima Hibah Air Minum Pedesaan yaitu Desa Kumbang, Suangi, Bebidas, Perigi.

Total bantuan Hibah Air Minum Pedesaan Kabupaten Lombok Timur sumber dari Kabid Cipta Karya 385 SR (sambungan rumah) yang dimana Desa Kumbang 103 SR, Desa Perigi 85 SR, Desa Bebidas 103 SR, Desa Suangi 94 SR.

Adapun masing-masing Desa diminta memaparkan Progress Pelaksanaan Pekerjaan dan alhamdulillah hanya Desa Kumbang yang sudah mencapai 95%, dan bagi desa yang belum mengerjakan pekerjaan Kepala BAPPEDA (Achmad Dewanto Hadi, ST.,MT) meminta untuk dikebut pemasangan SRnya adapun kendala temuan dilapangan agar berkoordinasi secepatnya kepada Pihak Rekanan.

BPSPAMS mewakili pemerintah Desa Kumbang mengucapkan banyak terimakasih kepada para pihak yang sudah banyak membantu terlaksananya dengan baik sehingga intervensi Hibah Air Minum Pedesaan bisa dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya Desa Kumbang.

About Hamdi 257 Articles
Kaur Pemerintahan Pada Kantor Desa Kumbang

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan