Sambung Rasa Antar Anggota KIM dan Kampung Media seKabupaten Lombok Timur

Tak Berkategori

Kumbang.desa.id  sebagai upaya dalam pemberdayaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang ada di Kabupaten/Kota se Provinsi Nusa Tenggara Barat serta meningkatkan kreatifitas KIM, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB menyelenggarakan kegiatan Sambung Rasa Antar Anggota KIM di seluruh wilayah kabupaten/kota se NTB. Terkait dengan program tersebut, pada tanggal 05 Oktober 2017 yang bertepatan dengan hari kamis, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Nusa tenggara Barat menyelenggarakan kegiatan yang diikuti oleh KIM dan Kampung Media wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lesehan Gelora Masbagik Lombok Timur dan dihadiri oleh Kepala Bidang IKP Kominfo NTB berserta 5 orang rombongannya, Kadis, Sekdis beserta Kepala Seksi Media dan Informasi Kominfo Kabupaten Lombok Timur. Sambung Rasa Antara Anggota KIM Kabupaten Lombok Timur ini dihadiri oleh 20 orang peserta yang berasal dari Anggota Kampung Media dan KIM wilayah Lombok Timur.

Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 wita hingga pukul 13.00 wita. Banyak informasi dan motivasi yang disampaikan oleh Kepala Bidang IKP Kominfo Provinsi NTB yang sekaligus merupakan Kepala Kampung Media NTB (Fairuz Abadi) terkait dengan masalah keterbukaan informasi, cara-cara menyebarkan informasi yang baik, tempat menyebarkan informasi yang layak dan pentingnya menyerap serta mempublikasikan informasi baik demi melawan oknum-oknum yang senang mengabarkan informasi sara dan hoax

 

( Hamdi )

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan