Pemilihan Kepala Desa Kumbang 2017

Kabar Desa

kumbang.desa.id setelah melalui berbagai tahapan dan proses dalan Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lombok Timur yang diikuti oleh lebih dari 150 Desa yang pada akhirnya pada tanggal 13 Desember 2017 kemaren Pilkades serentak terlaksana dengan baik aman dan lancar lebih-lebih di Desa Kumbang sendiri yang merupakan salah satu Desa dari sekian banyak Desa yang ada di Lombok Timur yang ikut dalam Pilkades serentak tahun 2017 ini.

Pilkades Desa Kumbang sendiri diikuti oleh 3 Calon Kepala Desa yakni M. Taufik yang merupakan calon Kepala Desa Incambent. Suparman dari anggota LKMD dan Suharman yang merupakan Calon Kepala Desa dari unsur Kadus / Kepala Dusun. Pemilihan Kepala Desa Kumbang sendiri Alhamdulillah berjalan aman dan lancar dan menurut pantuan tim setelah berkunjung ke beberapa TPS yang ada di desa Kumbang antusiasme masyarakat masih dibilang cukup tinggi dalam menggunakan hak pilihnya.

Calon Kepala Desa Incambent sendiri mengguankan hak pilihnya di TPS 6 yang berlokasi di SDN 3 Danger yang beralamatakan di Dusun Bangket Daya Desa Kumbang dan didampingi oleh istrinya ke bilik suara.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan