Rapat Pleno Terbuka-PPK

Kabar Desa

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Masbagik melaksanakan Rapat Pleno Terbuka  hasil verifikasi faktual dukungan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur   Tahun 2018. di Aula Kantor Camat Masbagik, Kamis (28/12).

Camat Masbagik M.Farhi,SE.Sy saat memberikan sambutan

Dalam kesempatan ini  Camat Masbagik, Farhi,SE.Sy membuka Rapat Pleno Penetapan  hasil verifikasi faktual dan mengharapkan PPK dapat menyampaikan hasil verifikasi factual secara objektif dan apabila ada rekomendasi dari Panwascam agar meminta pendapat langsung dari Panwaskab dan Tim Penghubung Kecamatan dan dalam kesempatan tersebut Fahri mengucapkan selamat kepada PPK dan jajaran atas kinerjanya selama melakukan Verifikasi tersebut.

Rapat pleno rekapitulasi di mulai dari pukul 09.30-12.00 WIB. yang di pandu oleh LL.Usman Ali,M.Pd  Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Masbagik.

Pembacaan Hasil rekapitulasi dimulai dari Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat dan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur yang dibacakan langsung oleh masing-masing ketua PPS Sekecamatan Masbagik. Dan dari rapat pleno tersebut diperoleh hasil sebagai berikut :

  1. Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat DR.H.Moh.Ali Bin Dachlan dan TGH.Lalu Gede Wira Sakti Amir Murni mendapatkan 11.840 Dukungan sewilayah Kecamatan Masbagik
  2. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur mendapatkan 2.806 Dukungan sewilayah Kecamatan Masbagik.
Salah satu ketua PPS saat menyampaikan hasil Verifikasi Faktual Desa

 

Selanjutnya sebelum acara Rapat Pleno Terbuka tersebut di tutup diadakan penandatanganan berita acara oleh PPK dan jajarannya dan langsung melakukan penyerahan Berita Acara kepada Panwascam dan Tim Penghubung Pasangan Calon oleh Ketua PPK Kecamatan Masbagik.

Ketua PPK saat menyerahkan Berita Acara Kepada Ketua Panwascam dan Tim Penghubung Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB

Bey:Hamdi

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan