Dua Orang Tewas diPantai Semeti Lombok Tengah

Kabar Desa

kumbang.desa.id minggu tanggal 14 Januari 2018 sekitar pukul 13.00 Wita di pantai Semeti-Telawas Desa Selong Belanak Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah telah terjadi tragedi tenggelamnya saudari Eka Madyawati  dan saudara Dedi sama-sama beralamatkan Desa Kawo Kecamatan Pujut Lombok Tengah.

koronoligis kejadian, sekitar pukul 13:00 Wita saudara Dedi dan saudari Madyawati (Korban) berangkat dari rumahnya di Desa Kawo kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah menuju Pantai Telawas Timur ( Semeti ) kemudian keduanya turun ke pantai untuk berfoto-foto, pada saat s]berfoto saudara Eka Madyawati terseret arus dan terhempas oleh gelombang, melihat saudari Eka terseret gelombang saudara Dedi (Pacarnya) hendak menolong akan tetapi Dedi juga ikut terseret arus.

 

melihat kejadian tersebut teman kedua korban dan warga sekitar yang sedang berada di lokasi kemudian mencoba untuk menolong Eka dan Dedi ( korban ) yang sudah terseret arus. Pada pukul 14.00 wita Saudari Eka berhasil ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian  dalam keadaan meninggal dunia, sementara saudara dedi belum ditemukan sampai dengan berita ini diterbitkan.

selanjutnya jenazah saudari Eka dibawa ke RSUD Praya dengan menggunakan Mobil Avanza guna dilakukan otopsi. sementara untuk pencarian sdr Dedi akan dilakukan menunggu tim SAR Lombok Tengah tiba  dilokasi kejadian dipantai telawas dan saat ini situasi cuaca dan gelombang yang tinggi yang disertai angin kencang masih terjadi di lokasi.

hingga pukul 16:30 wita tim SAR Lombok Tengah tiba dilokasi selanjtnya langsung melakukan pencarian saudara Dedi, naun sampai saat ini belum ditemukan.

Sumber:Wire 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan