IMI NTB AWARD 2017

Kabar Desa

Wakil Gubernur NTB, H. Muh. Amin, SH., M.Si mengajak seluruh jajaran pengurus dan anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTB untuk terus berikhtiar dan berkarya, sebagai bentuk kontribusi nyata dalam memajukan daerah. Sebagai wadah yang menaungi bakat-bakat anak muda, IMI juga diminta untuk melihat dan mengembangkan pontensi serta bakat yang dimiliki anak muda NTB. Apalagi ke depan, di Kawasan Mandalika Resort akan dibangun sirkuit moto GP, dengan harapan anak muda atau para atlet NTB di bidang otomotif dapat lebih mengembangkan bakat dan hobinya serta dapat meraih prestasi di kancah nasional bahkan internasional. “Apapun bidang yang kita ditekuni bila dilakukan dengan bersungguh-sungguh insya Allah pasti akan meraih hasil yang terbaik. Tingkatkan prestasi untuk nama baik NTB,” Tegas Wagub Amin saat membuka IMI NTB AWARD 2017 dan RAKERPROV IMI NTB 2018, di Hotel Pratama Mataram, Sabtu (20/1/2018). Di hadapan para atlet-atlet berprestasi beserta orangtua yang hadir, Wagub menjelaskan di tahun 2017, NTB telah maraih berbagai penghargaan dalam berbagai bidang, termasuk olahraga. Penghargaan-penghargaan yang diraih pemerintah daerah tersebut, tidak terlepas dari buah kerjasama dari seluruh elemen masyarakat NTB, serta dukungan dari para sponsor. Bahkan peran pihak swasta juga telah memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan harumnya nama NTB, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Wakil Gubernur NTB Saat Membuka IMI AWARD NTB

“Kegiatan penganugerahan ini adalah salah satu usaha kita dalam memajukan NTB dari berbagai sektor pembangunan terutama di bidang otomotif dan olahraga motor, yang diharapkan dapat terus meraih prestasi,” ungkap Wagub kelahiran Sumbawa tersebut
Karena itu, Wagub berharap dalam rapat kerja IMI ini dapat tersusun rencana kerja dan ide serta gagasan yang cerdas, realistis dan berpotensi dapat mengangkat nama NTB di tingkat yang lebih tinggi.

Sumber:HumasNTB

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan