Pleno Terbuka Penetapan DPHP Desa Kumbang

Kabar Desa

Kumbang.desa.id Pada hari ini Rabu 07 Maret 2018, PPS Desa Kumbang mengundang seluruh PPDP selaku petugas pemutakhiran data pemilih  pada kegiatan coklit DP Awal, Kepala Desa Kumbang, PPL Desa Kumbang , Kadus Se-wilayah Desa Kumbnag Babinsa Desa Kumbang serta para tim pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB serta Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur.

Kepala Desa Kumbang, M. Taufik mengucapkan terima kasih atas terselengaranya kegiatan ini dengan harapan kerjasama yang baik dapat terus terjalin antara Pemerintahan Desa selaku stakeholder tingkat Desa dengan Panitia Pemilu, dalam hal ini PPDP, PPS, PPL dan PPK sehingga perhelatan Pemilu berjalan lancar dan kondusif. Taufik sendiri mengingatkat kepada seluruh peserta yang hadir khusunya PPS dan Staf Desa untuk menjaga netralitas dan meninggalkan Politik Praktis.

Selanjutnya ditempat yang sama Ketua PPS Desa Kumbang Muhammad Nu’man Wadi menyampaikan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan PPDP yang tersebar di 4 Kekadusan dan 8 TPS yang telah bekerja keras demi terkumpulnya data yang akurat yang bisa dipakai sebagai data awal dalam Pemilukada Tahun 2018 di NTB saat ini.

Setelah Kepala Desa Kumbang M.Taufik dan Ketua PPS Desa Kumbang menyampaikan sambutannya maka masuklah kepada acara inti yakni sidang rapat pleno terbuka Pemutakhiran data Pemilih Perbaikan yang dipimpin oleh tim teknis PPS Desa Kumbang Sdr Hamdi Nasri.S.PdI selaku pimpinan sidang dan selanjutnya masing-masing PPDP membacakan Form A.A.3-KWK dan hasil dari rekapan tgersebut tertuang dalam sebuah Beria Acara PPS Desa No: 04/PPSD/III/2018

 

 

  

PENITIA PEMUNGUTAN SUARA

DESA KUMBANG

 

BERITA ACARA

Nomor :       / PPS-DK / III / 2018

TENTANG

REKAPITULASI DAFTAR PEMILIH HASIL PEMUTAKHIRAN

PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR NUSA TENGGARA BARAT

SERTA BUPATI DAN WAKIL BUPATI LOMBOK TIMUR

TAHUN 2018

 

DESA KUMBANG KECAMATAN MASBAGIK

 

            Pada hari ini Rabu tanggal Tujuh Bulan Maret Tahun Dua Ribu Delapan Belas, bertempat di  Sekretariat Panitia Pemungutan Suara Desa Kumbang telah melaksanakan rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur Tahun 2018.

            Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran di Desa Kumbang dengan jumlah pemilih baru sebanyak 669, pemilih tidak memenuhi syarat sebanyak 861, Perbaikan Data Pemilih sebanyak 1.333 tersebar di 8 TPS sesuai dengan rincian  pada formulir Model A.B.1-KWK sebagaimana terlampir.

Jumlah Rekapitulasi Daftar Pemilih Potensial NON KTP-elektronik di Desa Kumbang dengan jumlah pemilih sebanyak 1.248 tersebar di 8 TPS sesuai dengan  rincian pada Formulir  Model A.C.1-KWK sebagaimana terlampir.

            Demikian Berita Acara ini dibuat dan ditandatangani dengan sebenar-benarnya.

Ditetapkan di : Kumbang

Pada Tanggal : 07 Maret 2018

PANITIA PEMUNGUTAN SUARA DESA KUMBANG

 

  1. MUHAMMAD NU’MAN WADI, S.PD        KETUA          ………………………………
  2. SUKARMAN, S.PD.I                                                 ANGGOTA    ……………………………
  3. HAMDI NASRI, S.PD.I                                 ANGGOTA    ………………………………..
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan