TTG Tingkat Provinsi NTB XVI Resmi Dibuka

kumbang.desa.id Sekretaris Daerah Provinsi NTB Ir. H. Rosiady Sayuti M.Sc., Ph.D membuka Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Provinsi NTB ke XVI Tahun di Lapangan Beringin Kantor Bupati Dompu, Rabu (4/4). Pameran TTG yang dilaksanakan 4 – 6 April 2016 ini diikuti peserta dari 10 Kabupaten/Kota se NTB.

Sekda mengapresiasi pemerintah Kabupaten Dompu yang bersedia untuk menjadi Tuan Rumah kegiatan tahunan ini. Sekda yang akrab disapa Pak Ros itu yakin kegiatan ini akan membawa manfaat bagi masyarakat NTB khususnya masyarakat Dompu. Khususnya yang aktif mengikuti kegiatan ini. “Banyak kreasi anak negeri yang dipamerkan pada kegiatan ini. Teknologi yang dipamerkan ini bisa dimanfaatkan tidak hanya oleh pengunjung pameran tapi masyarakat luas. Pemanfaat teknologi ini nantinya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat NTB,” ujar Pak Ros.

Wakil Bupati Dompu Afifudin mengatakan pameran TTG tahun ini diharapkan memicu kreatifitas masyarakat NTB khususnya masyarakat Dompu untuk menampilkan inovasi-inovasi dalam hal pengembangan program terpijar bidang tanaman jagung.

sumber:humasNTB

About Hamdi 257 Articles
Kaur Pemerintahan Pada Kantor Desa Kumbang

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan