KPU Kabupaten Lombok Timur Selenggarakan Pagelaran Seni

Kabar Desa

kumbang.desa.id – Pesta Demokrasi di Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat, dari hari kehari makin meriah, Di sepanjang jalan protokol, tidak henti-hentinya di jumpai spanduk yang mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni 2018 untuk memilih Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati.

Senada dengan itu, Pada hari Sabtu, 21 April 2018 lalu, KPU Kabupaten Lombok Timur menyelenggarakan Pagelaran Seni demi menarik minat masyarakat untuk tidak apatis terhadap pemilu serta untuk mensosialisasikan Pilkada yang damai. Acara Pagelaran seni ini dirangkaikan pula dengan kegiatan jalan sehat yang melibatkan seluruh perwakilan Partai Politik dan beerbagai ormas yang ada di Kabupaten Lombok Timur.

Sekedar informasi, di Kabupaten Lombok Timur terdapat empat Pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang akan bertarung pada 27 Juni 2018, yaitu : pasangan H. Haerul Warisim – H. Mahsun Ridwainy (HARUM), pasangan Ali Masadi – Putrawan Habibi (AL HABIB), pasangan HM. Sukiman Azmy – H Rumaksi (SUKMA) dan pasangan HM. Syamsul Luthfi – H. Najamuddin Moestapa (FIDDIN)

Sumber : Lombok IP

Penulis : Rasyid Ridho
Editor : Sitti Mawaddah

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan