Musrenbangdes RPJMDes Desa Kumbang Tahun 2018-2024

Kabar Desa

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) Desa Kumbang 2018-2024 digelar pada hari Kamis 7 Juni 2018  di Aula Kantor Desa Kumbang. Musrenbangdes ini bertujuan untuk menetapkan RPJMDes yang beberapa waktu lalu telah dipaparkan di Musyawarah Desa (Musdes). Setelah mengalami revisi dan dipaparkan kembali oleh masing-masing perumus, peserta Musrenbangdes yang hadir sepakat untuk menerima rancangan yang telah disampaikan untuk 6 (enam) tahun ke depan asalkan semua usulan tambahan yang sudah disampaikan bisa dimasukkan dalam RPJMDes tersebut sebelum nantinya di tetapkan oleh BPD Desa Kumbang.

 

Hadir dalam acara ini Sekcam Kecamatan Masbagik Saharudin,S.IP, Kepala Desa Kumbang, Polmas Desa Kumbang, Babinsa Desa Kumbang, BPD dan Anggota, LKMD dan Anggota serta undangan daru unsur masyarakat, toga, toma dan unsur perempuan. Saharudin mengatakan bahwa RPJMDes ini ada sebuah buku atau Kitab Kuning sebutan Kepala Desa yang natinya akan menjadi acuan Pejabat Kepala Desa dalam menyusun Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) untuk 6 tahun kedepan.

Selanjunya kepala desa kumbang Taufik menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim 9 / tim penyusun RPJMDesa yang telah bekerja dan menjalani berbagai maca proses sehingga Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa RPJMDesa Kumbang tahun 2018-2024 ini bisa diselesaikan sekalipun lewat sedikti dari waktu yang sudah ditentukan.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan