RAPAT PLENO TERBUKA DPHP PEMILU 2019

Kabar Desa

www.kumbang.desa.id  PPK Kecamatan Masbagik dalam rangka tahapan Pemilu 2019, hari ini Selasa 12/6 melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur di Aula Kantor Kecamatan.

Komisioner PPK Kecamatan Masbagik dan Ketua Panwascam

Rapat pleno terbuka dihadiri PPK dan PPS, Panwaslu, dan peserta pemilu (perwakilan partai), . Rapat pleno diawali dengan Pembukaan oleh pembawa acara dan langsung dilanjutkan pelaksanaan rapat pleno dipimpin lansung oleh Ketua PPK Lalu Usman Ali.MPdI yang selanjutnya mempersilakan PPS memaparkan rekapitulasi DPHP desa masing-masing.

Ketua PPK Kec. Masbagik LL.Usman Ali,MPd

dalam sambutannya ketua PKK Usman Ali mengatakan bahwa untuk Pemilu Tahun 2019 ini kecamatan masbagik sendiri mengalami tingkat jumlah pemilih dan hal tersebut mendorong PPK untuk terus bekerja dan meningkatkan jumlah TPS untuk tahun 2019 nantinya dan tercata jumlah TPS Pemilu Tahun 2019 ini sebanyak 311 TPS yang tersebar di sepuluh Desa sekecamatan Masbagik.

PPK, Panwacam, PPS Sekcamatan Masbagik dan Perwakilan Parpol

Rapat pleno menetapkan rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran tingkat kecamatan yang diambil dari dua sumber yakni DPT Pilkada 2018 dan ditambah dengan pemiliih pemula yang usianya genap berusia 17 Tahun pada hari pencoblosan Pemilu Tahun 2019 yang akan datang. adapun jumlah Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran yang ditetapkan oleh PPK pada rapat pleno 12 Juni 2019 bisa dilihat dalam tabel dibawah ini :

selanjutnya sebelum Rapat Pleno terbuka penetapanan DPHP ini ditutup ketua PPK menyerahkan Berita Acara hasil Rapat Pleno kepada ketua Panwascam Masbagik dan perwakakilan dari beberapa partai politik yang hadir pada saat itu.

Dokumentasi Penyerahan Berita Acara Rapat Pleno
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan