Gubernur NTB,bersilaturahmi dengan jajaran Media Jawa Post

kumbang.desa.id Diundang Jawa Post, Gubernur TGB Ajak media Informasikan yang baik-baik dari NTB

Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi bersilaturahmi dengan jajaran Media Jawa Post, di Kantor Redaksi Jawa Post, Jakarta, Selasa (17/07/2018). Kehadiran Gubernur NTB yang lebih dikenal Tuan Guru Bajang (TGB) itu disambut CEO Jawa Post Multimedia, Maesa Samola, Pimred Jawa Post TV, Irwan Setiawan serta Tim Redaksi Jawa Post TV Dan Jawa Post Cetak.


Pada kesempatan tersebut, TGB mengungkapkan pengaruh media terhadap kemajuan NTB saat ini. Menurutnya, kemajuan NTB, baik dari segi pertumbuhan ekonomi, pembangunan sosial, serta kemajuan infrastruktur saat ini tidak terlepas dari pemberitaan-pemberitaan yang positif tentang NTB. Sehingga lanjutnya, hampir 10 tahun kepemimpinannya, NTB telah banyak meraih penghargaan serta apresiasi pemerintah pusat. Termasuk masyarakat NTB, khsusunya pemuda semakin optimis untuk menatap masa depan yang lebih baik.


Karena itu, TGB menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas semua dukungan pemberitaan oleh media, termasuk Jawa Post.

TGB berharap, ke depan penyebaran informasi yang positif tentang NTB akan tetap dilakukan demi kemajuan NTB yang lebih baik. Termasuk bagi gubernur terpilih yang akan menggantikannya setelah 17 september 2018 mendatang.

sumber:humasNTB

About Hamdi 257 Articles
Kaur Pemerintahan Pada Kantor Desa Kumbang

Jadi yang Pertama Berkomentar

Leave a Reply