Jalan Sehat Bersama Radar Lombok

Kabar Desa

kumbang.desa.id Selamat pagi Indonesia…selamat pagi Warga NTB tercinta. Bagaimana keadaan hari ini??? Semoga selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Tuhan YME. Salah satu pola hidup sehat, di samping mengkonsumsi makanan yang sehat, adalah dengan berolahraga. Meskipun hanya dengan berjalan kaki. Itulah yang dilakukan Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah pagi ini, Minggu (30/09/2018). Yaitu, mengajak ribuan masyarakat untuk mengikuti jalan sehat di ruas Jalan Depan Taman Kota Selong, Lombok Timur, untuk mewujudkan masyarakat NTB yang sehat dan cerdas.

acara tersebut di gagas oleh salah satu media cetak ternama Lombok yakni Radar Lombok dan didukung oleh berbagai pihak lainnya baik dari kalanagn sponsor dan pemerintahan yang ada diProvinsi Nusa Tenggara Barat. Acara tersebut juga bertujuan untuk memeriahkan HUT-RI yang ke 73 dan mensosialisasikan Harian Pagi Radar Lombok.

setelah melakukan jalan santai yang mengambil rute sekitaran Kota Selong Lombok Timur selanjutnya diadakan pengundian Kupon berhadiah dengan berbagai hadiah menarik lainnya seperti 25 Unit Sepeda. Mesin Cuci, kulkas, LED TV, Kompor Gas, Sepeda Motor dan satu unit Mobil seagai grand pricenya.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan