Presiden RI, Melakukan Kunjungan Kerja ke NTB

kumbang.desa.id Presiden RI, Ir. Joko Widodo dan Ibu Negara, Hj. Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke NTB, Kamis (18/10/2018). Presiden dan Ibu Negara tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok, sekitar pukul 10.30 WITA dengan menggunakan pesawat kepresidenan. Presiden disambut Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah, Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah dan sejumlah anggota FKPD NTB.

Kunker Presiden dan Ibu Negara tersebut dalam rangka memastikan proses rehabilitasi dan rekonstruksi berjalan lancar. Terutama proses pencairan dana yang sebelumnya telah dijanjikan presiden untuk membangun kembali rumah warga terdampak.

Kemudian, orang nomor satu di Indonesia itu, didampingi Gubernur Doktor Zul, langsung menggelar rapat terbatas, di Ruang VIP. Presiden mendengar laporan Menteri PU terkait proses rehabilitasi dan rekonstruksi. Kemudian, Presiden akan memberikan sejumlah arahan, khususnya kepada bupati/walikota terdampak.

Usai Ratas, Presiden terbang ke KSB menggunakan helikopter. Di KSB, tepatnya di Kecamatan Taliwang, Presiden akan menyerahkan buku tabungan stimulan pembangunan rumah korban gempa.

#NTBBANGKIT

#LOMBOKBANGKIT

#NTBTERSENYUMLAGI

Sumber:HumasNTB

About Hamdi 257 Articles
Kaur Pemerintahan Pada Kantor Desa Kumbang

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.


*