Pengukuhan Pengurus Karang Taruna MAJU BERSAMA Desa Kumbang

gambar
poto bersama

kumbang.desa.id  Pada hari ini Kamis, 08 Nopember 2018 bertempat di Aula Kantor Desa Kumbang telah dilaksanakan pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna “MAJU BERSAMA” Desa Kumbang Kecamatan Masbagik Masa Bakti 2018-2021.

Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna “MAJU MERSAMA” masa bakti 2018-2021 mulai jam 09.30-11.00 Wita. Hadir pada acara ini dari segenap unsur yaitu Kepala Desa, Ketua BPD, LKMD, Polsek, Polmas Desa Kumbang, Ketua Karang Taruna didampingi Pengurus Karang Taruna “MAJU BERSAMA” Desa Kumbang.

gambar
( poto acara pelantikan pengurus karang taruna “MAJU BERSAMA” Desa Kumbang )

Acara diawali dengan pembacaan SK dan diteruskan dengan Pembacaan Naskah Pengukuhan Karang Taruna “MAJU BERSAMA” oleh Kepala Desa Kumbang, Penutup – Do’a.

Sumberdaya manusia karang taruna adalah pejuang yang dengan pengetahuannya dan integritas kepribadiannya selalu melahirkan karya nyata bagi masyarakatnya. Tugas pokok karang taruna adalah sebagai komponen masyarakat dalam pencegahan permasalahan sosial dan pengembangan potensi sosial-ekonomi dalam kerangka pembangunan kesejahteraan sosial. Karang taruna memiliki warga terbesar ditanah air dengan keanggotaan yang bersifat terbuka bagi seluruh warga masyarakat tanpa memandang jenis kelamin, status sosial ekonomi, agama, suku dan pendirian politik.

 ( Logo Karang Taruna “MAJU BERSAMA” Desa Kumbang)

Pemberdayaan dan pengembangan karang taruna diselenggarakan melalui jejaring kepengurusan mulai tingkat nasional hingga kecamatan yang bersifat horisontal.
Karang taruna adalah komponen utama bangsa dalam pengembangan kemitraan pembangunan kesejahteraan sosial dan sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

About Hamdi 257 Articles
Kaur Pemerintahan Pada Kantor Desa Kumbang

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan