MR Lombok Ikut Meriahkan ANNIVERSARY IMO & LIMO yang ke 3

Datang ke pulau Lombok, pulau yang terkenal dengan pantai dan destinasi wisata lainnya. Pulau yang juga kemarin sempat ramai diperbincangkan dan saat ini masih dilanda trauma. Gempa 7 SR yang mengguncang pulau tersebut meninggalkan kisah yang beragam. Disini ada komunitas Lombok Indonesia Max Owner, sebuah komunitas yang berisi para pengguna Maxi Yamaha di wilayah pulau Lombok.

                                                  Spanduk Bersama Bersama IMO dan LIMO Lombok Move On

Komunitas yang terbentuk sejak 2015 lalu ini akan mengadakan Anniversary yang ke tiga. Dalam acara yang dilaksanakan 10 November 2018  LIMO memiliki tujuan tersendiri. Disisilain merayakan umur yang ke tiga tahun, LIMO juga mengajak Lombok untuk move on dari gempa. Dengan mengusung tema ‘Lombok Move On’, LIMO optimis untuk mengajak kehidupan lebih baik, bangkit dari keterpurukan dan trauma akibat gempa.

Dalam acara yang berlangsung di Lombok City Center (LCC) ini ada berbagai kegiatan, mulai dari Light Touring dengan mengunjungi daerah korban bencana gempa sekaligus pemberian sumbangan terhadap masyarakat yang terkena dampak bencana gempa, hiburan dengan memamerkan musik dan atraksi seni tradisional, bazar spare part, bazar asesoris, bazar kuliner dan masih banyak lagi. Tidak lupa juga ada do’a bersama seluruh peserta untuk korban bencana gempa.
Bicara soal peserta, Om Miq Mugis selaku ketua LIMO mengatakan target utama 1000 peserta. “Jadi kami dari LIMO akan memberikan gelar PAHLAWAN SOSIAL untuk para rider dari seluruh penjuru yang peduli dengan keadaan Lombok yang tertimpa bencana,” kata Om Mugis. Oh iya, di sela-sela kegiatan yang akan dilaksanakan, ada donor darah dan cek kesehatan yang berlangsung selama acara. Ini merupakan kesempatan yang tidak bisa di tinggalkan.

                                                           Foto Bersama Presiden IMO dan Anggota MR Lombok

Anniversary LIMO yang ke tiga juga memiliki misi untuk mempromosikan potensi wisata NTB pada umumnya dan Lombok pada khususnya, sebagai bentuk dukungan kepada program pemerintah bidang kepariwisataan.Dan ada yang lebih spesial dari ulang Tahun IMO dan LIMO saat ini yakni ulang tahunnya bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November dan pada kesempatan ini Presiden IMO langsung memimpin Do’a dan mengheningkan cipta untuk para pejuan kemerdekaan sebelum para peserta berjalan untuk melakukan Touring bersama denga Rute yang sudah di tentukan.

Sumber:platdr.media

About Hamdi 257 Articles
Kaur Pemerintahan Pada Kantor Desa Kumbang

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.


*