Pelantikan BPD-LPM dan BKD Desa Kumbang

http://kumbang.desa.id Rabu tgl 10 Juli 2019, bertempat di Halaman Kantor Desa Kumbang Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur, telah dilaksanakan Aacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Anggota Badan Permusyawatan Desa Masa Keanggotaan 2019-2025, Anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa mas bakti 2019-2025  Dan Badan Keamanan Desa periode 2019-2021.

Pengambilan sumpah dan pelantikan Anggota Badan Permusyawatan Desa Masa Keanggotaan 2019-2025 berjumlah 7 orang yang dilakukan oleh Camat Masbagik atas nama Bupati Lombok Timur.  Anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa jumlah anggota 15 Orang dan Badan Keamanan Desa 20 Orang yang dilakukan oleh Kepala Desa Kumbang berlangsung hikmat dihadiri oleh Sekdis DPMD, Kabid Pemdes DPMD, Camat Masbagik, Polsek Masbagik Danramil Masbagik, Kepala PKM, Toga, Toma, Ketua RT, seluruh anggota BPD-LPM dan BKD serta undangan umum lainnya.

Susunan Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Anggota Badan Permusyawatan Desa, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Badan Keamanan Desa sebagai berikut :

  • Pembukaan
  • Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya
  • Pembacaan SK
  • Pengambilan Sumpah dan Pelantikan BPD 2019-2025 oleh Camat Masbagik atas nama Bupati Lombok Timur
  • Pengambilan Sumpah dan Pelantikan LPMD 2019-2025 oleh Kepala Desa Kumbang
  • Pengambilan Sumpah dan Pelantikan BKD2019-2021 oleh Kepala Desa Kumbang
  • Sambutan-sambutan
  • Do’a- dan
  • Foto Bersama.

Dalam Sambutannya Camat Masbagik menyampaikan Ucapan selamat kepada Bpk/Ibu anggota BPD-LPM-BKD yang sudah dilantik, serta menyampaikan selamat bekerja untuk memajukan desa dan berharap sesegera mungkin untuk membentuk struktur organisiasi dengan difasilitasi oleh Pemerintahan Desa.

Sambutan kedua disampaikan oleh  Sekretaris Dinas Pemberdayaa Masyarakat Desa Kabupaten Lombok Timur. Beliau juga meminta kepada anggota BPD khususnya yang baru saja dilantik untuk bisa bersinergi dengan Pemerintah Desa dan mendukung program desa serta memantu pelaksanaan proram desa kedepannya serta melakukan pengawasan dalam koridor yang wajar tidak melampaui batas sesuai dengan aturan yang ada. Sekdis juga berharap kepada pemerintah Desa Kumbang yang saat ini melakukan penjaringan dan penyaringan 3 Pelaksana wilayah dan Sekretaris Desa agar mengikuti aturan yang ada sesuai dengan Peraturan Bupati Lombok Timur no 06 Tahun 2018.

About Hamdi 257 Articles
Kaur Pemerintahan Pada Kantor Desa Kumbang

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan