Bupati Lombok Timur Resmi Menutup Acara Pesona Gumi Selaparang

Bupati Lombok Timur H. Sukiman Azmy resmi menutup acara malam puncak Pesona Gumi Selaparang di Lapangan Nasional Selong. (30/8)

Bupati Lombok Timur, H. Sukiman Azmy menyampaikan bahwa eringatan Hari jadi Lombok Timur ke 124 ini adalah kegiatan yang pertama kali di laksanakan di Lombok Timur ini dan berharap semua masyarakat untuk terlibat dalam memeriahkan hari jadi daerah ini

Dan ia berharap kedepannya semua pariwisata bisa tergabung dalam pesona gumi seleparang dan semoga kegiatan pesona gumi seleparang yang pertama ini bisa menjadi momentum kegiatan kita kedepannya agar bisa lebih baik dari pada saat ini.

Kepala Dinas Pariwisata Lombok Timur, Dr. Mugni menyampaikan pesona gumi seleparang ini adalah salah satu cara untuk mempromosikan pariwisata kita dilombok timur ini, ucapnya.

Lanjutnya, “Pada malam hari ini kita dari Dinas Pariwisata memberikan penghargaan kepada Kepala Desa maupun Lurah yang telah banyak membantu kelompok sadar wisata dan kepada pemuda/i yang telah banyak berkereasi dalam memajukan pariwisata didaerahnya masing masing”.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Lombok Timur, Dr. Mugni menyampaikan bahwa Pesona Gumi Selaparang ini adalah salah satu cara untuk mempromosikan pariwisata di Lombok Timur ini,

“Pada malam hari ini kita dari Dinas Pariwisata memberikan penghargaan kepada Kepala Desa maupun Lurah yang telah banyak membantu kelompok sadar wisata dan kepada pemuda/i yang telah banyak berkereasi dalam memajukan pariwisata di daerahnya masing masing” ttutupnya.

Sumber:selaparangtv.co

 

About Hamdi 257 Articles
Kaur Pemerintahan Pada Kantor Desa Kumbang

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan