Ratusan Club Motor Meriahkan Anniversary Max Republic Lombok Yang Pertama

http://kumbang.desa.id Bertempat di Dermaga Pantai Labuan Haji Kabupaten Lombok Timur, Sabtu 14 September 2019. Komunitas motor Max Republic Lombok ( MRL ) merayakan hari jadinya yang ke-1. Anniversary  ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar bikers yang berasal dari seluruh Nusantara khususnya yang ada di Lombok

Komunitas Motor MR LOMBOK menyelenggarakan anniversary yang ke-1 di Dermaga Pantai Labuan Haji Kabupaten Lombok Timur,. Anniversary komunitas motor tersebut mempersembahkan tema yang sangat santun dan sangat bermanfaat untuk para penunggang kuda besi. Yakni “Indahnya kebersamaan untuk mempererat silaturahmi sesama bikers”.

Dalam Anniversarinya tersebut komunitas motor MR LOMBOK selain memberikan hiburan seperti music, potong tumpeng, Game, di Anniversarynya ini, MR LOMBOK juga melakukan tukar Plakat sesame komunitas yang hadir.

Undangan yang di sebar untuk Anniversary MR Lombok ini kabarnya sekitar 250 undangan dan yang datang ke acara anniversary MR LOMBOK ini sangat luar biasa. Sangat berlebihan dari target yang sudah ditetapkan.

“Saya berterima kasih kepada Seluruh bikers senusantara yang tidak bisa kami sebutkan namanya yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara kami dan kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Lombok Timur, Kasatlantas Lombok Timur, Dinas Perhubungan Lombok Timur, Kapolsek Labuan Haji, Kepala Desa Labuan Haji, Kepala Dermaga Lebuan Haji  yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di anniversary kami dan sekaligus memberikan kami izin untuk melaksanakan Anniversary MR LOMBOK yang pertama ” ucap Tante Ana selaku Panitia dan Om Talim selaku Kordist MR LOMBOK.

Lebih lanjut ia menambahkan, tujuan dari acara anniversary ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan saling mengenal dari komunitas satu dengan komunitas yang lain.

About Hamdi 257 Articles
Kaur Pemerintahan Pada Kantor Desa Kumbang

Jadi yang Pertama Berkomentar

Leave a Reply