PMI Lotim Gelar Apel Peringatan HUT PMI ke-74

Kabar Desa

http://kumbang.desa.idPalang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lombok Timur menggelar Apel Peringatan HUT PMI ke-74 yang dilaksanakan di halaman Markas PMI Kabupaten Lombok Timur, Jalan Prof.M .Yamin no 53 Selong Lombok Timur Selasa (17/09).

“Kita Tangguh, Indonesia Maju” menjadi tema peringatan HUT PMI ke-74 yang diperingati setiap tanggal 17 September.

Dalam kegiatan apel hari ini ada ratusan peserta apel mulai dari anggota PMR, KSR, TSR, Sibat PMI, staf, dewan kehormatan dan pengurus PMI Kabupaten Lombok Timur. Meskipun dilakukan sederhana, tetapi pelaksanaan apel berlangsung secara tertib dan khidmat.

Melalui peringatan HUT PMI ke-74 ini, PMI berkomitmen penuh untuk tetap bersama masyarakat dan pemerintah membantu membangun ketangguhan, seperti disampaikan dalam sambutannya selaku Inspektur Apel Peringatan HUT PMI ke-74 di markas PMI Kabupaten Lombok Timur.

“Masyarakat tangguh, pemerintah tangguh, PMI tangguh, maka bencana tidak akan menghambat gerak laju kemajuan bangsa dan negara, Indonesia maju karena kita tangguh,”

Setelah apel, ada pemberian penghargaan kepada Sekolah Donor Darah Terbanyak serta pembagian hadiah kepada pemenang terbaik dalam beberapa event lomba yang di laksanakan PMI kabupaten Lombok Timur.

Sumber:STV

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan