Serah Terima Mobil Ambulance Hibah Utk Masyarakat

Galery Desa Kumbang
Serah Terima Mobil Ambulance Hibah Masyarakt

http://kumbang.desa.id bertempat di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat, Jum’at 11 Oktober 2019 dilangsungkan acara penyerahkan bantuan kendaraan Ambulan hibah kepada masyarakt yang di terima oleh pemerintah desa, ketua Lembaga pendidikan dan Pengurus Masjid yang ada di NTB.

Ada sebanyak 12 unit mobil ambulan yang diserahkan kepada masing-masing penerima bantuan hibah yang akan menerima. Penyerahan bantuan ambulan tersebut langsung dilakukan oleh Kepala Dinas Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat, mengatakan bahwa Pengadaan kendaraan ambulance di setiap desa jadi salah satu program prioritas pemerintah Provinsi. Dan bantuan yang diterima oleh Desa maupun ketua lembaga dan pengurus masjid saat ini adalah tidak lepas dari bantuan dan kerjasama dengan salah seorang Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi dari Fraksi PKS atas nama H.Abdul Hadi. MM.

“Saya harap agar kepala desa dan para penerima hibah ambulans dapat merawat ambulan dengan baik dan memanfaatkannya untuk masyarakat terkait dengan pertanggungjawaban teknis tetap melalui Dinas Kesehatan di bawah Kementrian Kesehatan,” ucapnya.

Kadis kesehatan mengatakan sebelumnya pemerintah Provinsi NTB juga telah menyalurkan bantuan ambulans ke sejumlah desa sebanyak 17 unit mobil. Program ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah Provinsi terhadap pelayanan kesehatan masyarakat di setiap desa yang ada di setiap Kabupaten yang ada di Provinsi NTB. Untuk Mobil Ambulan yang diterima oleh Pemerintah Desa Kumbang langsung diterima oleh kepala Desa Kumbang M. Taufik.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.


*