200 Sertifikat Tanah Program PTSL Dibagikan kepada Warga Desa Kumbang

Penyerahan Sertifikat PTSL ke Warga oleh Petugas BPN

http://kumbang.desa.id Sebanyak 200 sertifikat dibagikan kepada warga Dusun Kumbung Timur, Kumbung Barat & Bangket Daya Desa Kumbang, Kecamatan Masbagik. Sertifikat tersebut dibagikan pada program Pemerintah Pusat yang digagas oleh Presiden Republik Indonesia melalui Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional.

“Saya berharap supaya semua permohonan warga masyarakat Desa Kumbang yang sudah masuk di program PTSL pemerintah akan terealisir,” ungkap Kepala Desa Kumbang, M. Taufik.

Sekitar 1.500 sertifikat terdaftar dalam program PTSL dari Desa Kumbang yang dibagikan secara bertahap.

Seorang warga penerima PTSL, Indra, menambahkan, berharap pembagian setifikat PTSL ini dapat segera terselesaikan dan dapat membantu warga yang membutuhkan

“Alhamdulillah di saat situasi seperti ini BPN Kabupaten Lombok Timur telah sigap membagikan sertifikat gratis dalam program PTSL. Semoga ini salah satu upaya bisa membantu warga disaat pandemi COVID-19 ini,” adapun dari 200 sertifikat yang dibawa oleh Petugas BPN tidak semua bisa diberikan kepada Penerima hal tersebut dikarenakan kurangnya administrasi (Alas Hak) berupa surat jual beli, bagi haris maupun hibbah yang dibawa oleh masyarakat yang sertifikatnya sudah jadi.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.


*