Sambutan Penerimaan Mahasiswa KKN Universitas Hamzanwadi di Desa Kumbang

http://kumbang.desa.id Rabu, 2 Juni 2021 telah dilaksanakan penerimaan Mahasiswa KKN Universitas Hamzanwadi Tahun 2021 di Aula kantor Desa Kumbang, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur oleh Bapak M. Taufik selaku Kepala Desa Kumbang. Penerimaan dilakukan dengan sambutan dari Kepala Desa Kumbang dan Perangkat Desa Kumbang.

Penerimaan dimulai dengan sambutan dari Kepala Desa Kumbang kepada Mahasiswa KKN Universitas Hamzanwadi Tahun 2021, dalam sambutannya kepala desa dan perangkat Desa Kumbang siap mendampingi dan membantu keberlangsungan kegiatan KKN di Desa Kumbang demi keberhasilan semua program yang akan dilaksanakan. Dosen Pembimbing Lapangan juga memberi sambutan berupa maksud dan tujuan dari Kuliah Kerja Nyata (KKN) yaitu sebuah bentuk kegiatan yang memadukan Tri Dharma Perguruan Tinggi diantaranya adalah pengabdian kepada masyarakat dengan menyumbang ilmu pengetahuan yang telah didapat di bangku perkuliahan. Selanjutnya perkenalan dari mahasiswa KKN Universitas Hamzanwadi kepada perangkat desa yang dilanjutkan dengan perkenalan dari Perangkat Desa Kumbang untuk mempermudah koordinasi kedepannya.

Acara penerimaan mahasiswa KKN diakhiri dengan foto bersama mahasiswa KKN Universitas Hamzanwadi dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Kumbang di depan Kantor Desa Kumbang. Adanya acara ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi yang baik antara mahasiswa dengan perangkat desa, sehingga kedepannya dapat saling kolaborasi dalam mengatasi permasalahan di Desa Kumbang.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan