PENYERAHAN MAHASISWA KKN UNIVERSITAS MATARAM KEPADA KEPALA DESA KUMBANG

Penerimaan KKN UNRAM

http://kumbang.desa.id Kegiatan penyerahan dan penerimaan Mahasiswa dari Universitas Mataram oleh Kepala Desa Kumbang untuk melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Kumbang, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Penyambutan dilaksanakan pada hari Selasa, 21 Juni 2021 di Aula Kantor Desa Kumbang yang dihadiri oleh Kepala Desa Kumbang beserta jajarannya, Dosen Pembimbing Lapangan, Karang Taruna Desa Kumbang, dan mahasiswa KKN Universitas Hamzanwadi.

Rangkaian acara kegiatan dimulai dari sambutan oleh Kepala Desa Kumbang. Sambutan Kepala Desa menyampaikan bahwa masyarakat Desa Kumbang dengan tangan terbuka menerima dan mendampingi Mahasiswa KKN Universitas Mataram dalam melaksanakan kegiatan KKN agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal, baik untuk desa maupun Mahasiswa itu sendiri. Dilanjutkan dengan laporan kegiatan yang disampaikan oleh ketua kelompok KKN Universitas Mataram, tentang tema dan program kerja apa saja yang akan dilaksanakan selama 45 hari kegiatan KKN. Kegiatan KKN terhitung mulai dari tanggal 21 Juni hingga 5 Agustus 2021. Acara terakhir, sambutan dari Dosen Pembimbing Lapangan yang menyampaikan maksud dan tujuan dari pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata itu sendiri sekaligus menyerahkan mahasiswa KKN Universitas Mataram yang berjumlah 11 orang kepada Kepala Desa Kumbang.

Acara Penyerahan Mahasiswa KKN Universitas Mataram diakhiri dengan sesi foto bersama. Dengan adanya acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturrahmi antara mahasiswa dengan perangkat desa, agar kedepanya dapat saling membantu dalam melaksanakan program kerja yang telah direncanakan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan