29 Kades Terpilih diLantik Pada Momen HUT Lombok Timur ke-126

http://kumbang.desa.id Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy resmi melantik 29 Kepala Desa Terpilih pada kontestasi Pilkades yang digelar 28 Juli lalu. Pelantikan dan pengambilan sumpah yang dirangkaikan dengan apel HUT Lombok Timur ke-126 itu berlangsung khidmat di halaman kantor Bupati Lombok Timur, pada Selasa 31 Agustus 2021 yang lalu.

Selaku inspektur upacara, Bupati Lombok Timur yang menjabat 2 periode ini mengucapkan selamat mengemban amanah baru kepada 29 Kepala Desa Terpilih yang sudah resmi dilantik. Sukiman berpesan Kades terpilih ini harus menonjolkan kedewasaan berpolitik dengan merangkul semua pihak untuk membangun desa untuk kemajuan bersama.

“Selamat kepada ke-29 Kades Terpilih, selamat mengemban amanah, berbuatlah untuk kemajuan desa dan kemajuan kita bersama,” pesannya. Sukiman juga bersyukur walaupun ditengah pandemi, Pilkades serentak ini bisa berjalan dengan sukses dengan penerapan Prokes yang ketat. Sehingga mendapatkan apresiasi dari Ditjen Bina Pemerintahan Desa, Kementerian Dalam Negeri.

Tak dapat dipungkiri, tantangan ke depan pasti ada. Tapi ia berharap tantangan itu menjadi motivasi untuk berbuat semaksimal mungkin dalam membangun dan memajukan desa. Proses pelantikan berlangsung di hadapan ratusan pejabat lingkup Pemda Lotim bersama tamu undangan lain dan dilanjutkan dengan pemasangan tanda jabatan oleh ketua tim penggerak PKK Desa dan Ketua BPD masing-masing Kepala desa terpilih.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan