RAPAT KERJA KARANG TARUNA DESA KUMBANG

Sabtu, 27 November 2021 Bertempat di Pesanggarahan Timbanuh Karang Taruna “Maju Bersama” Desa Kumbang melaksanakan Rapat Kerja perdana setelah beberapa minggu lalu dilantik oleh Kepala Desa Kumbang. Rapat kerja tersebut dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Kepala Desa Kumbang. Hadir dalam pembukaan Sekretaris Desa Kumbang, Pembina Karang Taruna Maju Bersama Desa Kumbang dan utusan Karang Taruna Kabupaten Lombok Timur.

Rapat Kerja ini bertujuan untuk merumuskan dan mengesahkan program kerja yang akan dilaksanakan oleh Karang Taruna Maju Bersama di tahun 2022. Ketua Karang Taruna Maju Bersama Desa Kumbang, Izan Sani dalam sambutannya menyampaikan bahwa struktural dalam Karang Taruna itu hanya tulisan di atas kertas. Sejatinya esensi dari berorganisasi itu yakni kerja-kerja kita bersama, bagaimana kita berkolaborasi untuk memajukan Desa Kumbang kita bersama.

Sementara itu Kepala Desa Kumbang, M. Taufik menaruh harapan besar pada Karang Taruna sebagai bagian dari Pioneer-Pioneer kemajuan Desa Kumbang, Karena kualitas pemuda memegang peranan penting bagi kemajuan suatu desa” ungkap beliau. selanjutnya Sekretaris Desa menyampaikan materi terkait dengan kiat-kiat desa sehingga mampu menjadi terbaik ke 5 Nasional dalam hal keterbukaan Informasi Publik dan mengembangkan website desa serta media lainnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan