PEMERINTAH KECAMATAN SANDUBAYA SOWAN KE PEMDES KUMBANG

Foto Bersama Pemerintah Kecamatan Sandubaya dan Kepala Desa Kumbang

http://kumbang.desa.id Kamis 23 Desember 2021 Pemerintah Kecamatan Sandubaya Kota Mataram melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Masbagaik Kabupaten Lombok Timur dan mengunjungi beberapa Desa yang ada di Kecamatan Masbagaik salah satunya adalah Desa Kumbang. Menurut Henny Suyasi, S.STP maksud dan tujuan dari kunjungan kerja Pemerintah Kecamatan Sandubaya ke Kecamatan Masbagik saat ini adalah bertukar fikiran dan menggali informasi terkait beberapa program kerja yang kemungkinan sama untuk beberapa tahun kedepan.

Henny juga menjelaskan bahwa terkait dengan Informasi dan Dokumentasi serta pengurus PPID yang ada di kecamatan dan beberpa kelurahan yang ada di sandubaya semua sudah terbentuk hanya saja mungkin perlu terobosan-terobosan atau inovasi yang terbaru dan salah satunya kita temui di Desa Kumbang ini yang kemungkinan nantinya kita bisa berkolaborasi terkait dengan perkembangan dan pengembagan Informasi Desa dan Kelurahan, tuturnya.

Sementara itu M. Taufik kepala Desa kumbang dalam sambutannya menyampaikan Banyak Terima Kasih kepada Pemerintah Kecamatan Masbagik dan Kecamatan Sandubaya yang telah memilih Desa Kumbang salah satu dari sepuluh Desa yang ada dikecamatan masbagaik sebagai lokasi Kunjungan Kerja untuk kita sama-sama berbagi informasi dan bertukar fikiran terkait dengan Informasi Publik dalam menyuguhkan Keterbukaan Informasi kepada masyarakat.

Selanjutnya ketua PPID Desa Kumbang ( Sekretaris Desa ) memaparkan beberapa hal terkait dengan Pengurus Pejabat Pengelolan Informasi dan Dokumentasi (PPID) Desa Kumbang serta langlah-langkah apa yang telah diambil dan trobasan yang dicapai sehingga Desa Kumbang saat ini bisa menjadi Juara Lima tingkat Nasional dalam Keterbukaan Informasi Publik Desa Tahun 2021 dan satu-satunya Desa yang mewakili NTB di Tahun ini.

diakhir kegiatan dilanjutkan dengan Foto bersama dan penyerahan Cendramata dari Pemerintah Kecamatan Sandubaya ke Pemerintah Desa Kumbang.

               Penyerahan Cendramata Oleh Ibu Camat Sandubaya ke Pemdes Kumbang

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan