Beragam spot indah menikmati sunset di Lombok, anak senja pasti suka!

Merese sumber: journeyeracom

http://kumbang.desa.id Memandangi langit jingga sambil menunggu matahari tenggelam di peraduannya pasti jadi salah satu kegiatan favorit bagi kalian si pecinta senja. Kalau kalian suka dengan pemandangan matahari terbenam dan sedang ada di Lombok, beruntung banget karena pulau ini nggak hanya menyajikan panorama pantai, bukit, gunung, dan air tejun yang indah tapi juga sunset yang menawan.

Ini dia rekomendasi tempat terbaik untuk menikmati senja di Lombok yang wajib kalian kunjungi.

1. Bukit Merese
Merese sumber: journeyeracom

Bukit yang terletak di Kabupaten Lombok Tengah ini terkenal menjadi salah satu spot sunset favorit di Lombok. Duduk di hamparan rumput sambil menikmati pemandangan pantai dan sunset adalah cara yang tepat untuk mengakhiri hari. Selain sunset, Bukit Merese juga menjadi salah satu spot favorit untuk melihat sunrise yang gak kalah cantik.

2. Gili Trawangan

Gili Trawangan. Sumber: solitarywanderercom

Salah satu gili paling populer yang kerap masuk di bucket list para wisatawan nih. Di samping berbagai kegiatan seru di dalamnya, Gili Trawangan juga menyuguhkan pemandangan sunset yang romantis.

3. Selong Belanak

Selong Belanak. Sumber: iqbalkautsarcom

Berkendara kurang lebih 40 menit dari Bandara Lombok, kamu bisa menikmati indahnya sunset pantai Selong Belanak di Lombok Tengah. Kalau beruntung, kamu bisa melihat kumpulan kerbau yang melintasi bibir pantai dan bikin pemandangan di Selong Belanak semakin indah.

4. Pantai Senggigi

Senggigi. Sumber: IG crazy_ngelamang

Semakin sore, pantai Senggigi jadi semakin eksotis dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan. Berjarak kurang lebih 30 menit dari pusat Kota Mataram, wilayah Senggigi jadi tempat yang digandrungi wisatawan lokal ataupun luar karena dilengkapi tempat hangout, shopping, kulineran, sampai menikmati sunset.

5. Pantai Ampenan

Ampenan. Sumber: berbagifuncom

Kalau kamu ada di kota Mataram. ini salah satu pantai paling dekat yang bisa dikunjungi. Setelah jalan-jalan dan foto-foto di Kota Tua Ampenan, bisa lanjut nyobain beragam seafood sambil nunggu sunset cantik di pantai satu ini.

sumber:Insidelomok.id

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan